Varistas Archive

Gaya Pacaran Anak Jaman Sekarang Bikin Kantong Bolong

Gaya pacaran anak jaman sekarang tentu saja jauh lebih beragam. Walaupun masih banyak yang cerdas, namun ada juga yang cukup bikin geleng kepala. Bahkan ada efek dari gaya berpacaran yang bukan hanya bikin kantong bolong tapi bisa sampai merusak kondisi keuangan untuk masa depan. Nah ini satu kondisi yang sudah sangat gawat. Terlepas dari semuanya, gaya pacaran seperti ini memang harus dilepas. Jika memang sudah cinta mati mendingan langsung nikah daripada menghabiskan banyak waktu dan uang. Dan berikut adalah gaya pacaran anak jaman sekarang yang bikin kantong bolong. 

Maksa Tampil Modis

Agar bisa terlihat jauh lebih modis, ganteng, cantik dan juga kekinian tidak sedikit anak jaman sekarang ini yang termasuk dalam generasi milenial ini menguras isi kantong agar bisa memiliki penampilan bak artis. Bahkan mereka rela untuk membeli baju, kemeja dengan harga jutaan rupiah, sepatu dan juga tas yang mahal. Tak jarang menghabiskan banyak uang ke salon. Semua mereka lakukan agar bisa tampil menawan saat jalan bersama pacarnya. Padahal kencan hanya beberapa jam saja dan tidak dilakukan setiap hari. Tapi mereka dengan rela mengeluarkan uang dalam jumlah yang besar. 

Biaya Ditanggung Laki – laki

Salah satu gaya pacaran anak jaman sekarang adalah satu kesalahan yang sering dilakukan oleh laki – laki. Tidak bisa dipungkiri jika ada sebagian wanita yang memiliki prinsip ketika jalan dengan pasangannya maka semua ditanggung oleh laki –laki. Pada saat pasangannya tidak ingin menanggung biayanya maka akan mendapatkan sindiran “pelit”atau “nggak modal”. Padahal ini salah satu tindakan yang salah. Ingat, kalian masih hidup dalam tahapan pacaran. Jadi harus cerdas dalam melakukan hal ini. rasanya memang agak tidak masuk akal jika anda harus menanggung biaya untuk wanita yang belum tentu jadi pasangan. 

Manja yang berlebihan

Beberapa pasangan anak jaman sekarang suka berlebihan dalam melakukan banyak hal. Walaupun masih pacaran mereka sudah berani memberikan kado istimewah seperti tas mahal, handphone dan lainnya. Selain hadiah mewah ada juga yang berani membiayakan pacarnya untuk liburan ke luar negeri atau ke luar kota dengan paket liburan yang super mewah. Untuk yang punya uang puluhan juta di dalam Atm mungkin tidak masalah. tapi untuk anda yang gajinya pas – pasan maka anda harus memikirkan ulang untuk melakukan tindakan ini. 

Tidak punya me time

Tanpa anda sadari, me time anda untuk diri sendiri terkadang bisa hilang karena anda setiap harinya harus menemani pasangan anda atau pacaran setiap akhir pekan. Ketika masa me time anda sudah hilang maka secara tidak sadar maka keuangan anda dalam masa yang sudah terancam. Karena sudah sangat jelas jika pengeluaran anda paling banyak keluar hanya untuk menyenangkan hatinya. Coba pikir ulang untuk apa menghabiskan uang untuk dia apakah kamu tidak mementingkan dirimu sendiri?Apakah kamu tidak ingin memanjakan diri sendiri sehingga bisa merasa jauh lebih senang?

Manjakan diri anda sesekali juga sangat penting dan lakukan juga apa yang menjadi hobimu. Karena orang yang  tidak punya hobi tentu saja hidupnya tidak akan menyenangkan. Biasanya mereka akan jauh lebih gampang mengalami stress. 

Terjebak cinta buta

Gaya pacaran anak jaman sekarang memang masih mencari hal yang membuatnya senang dengan kedok cinta. Biasanya pengen cepat lepasin hawa nafsu, tapi itu tidak lah bagus. kamu harus mempelajarinya dahulu, minimal dengan nonton bokep ngentot agar mengerti cara membuat pasangan bahagia. Selama gak habisin uang saja cinta buta memang hal yg sewajarnya. Tapi jika masalah uang ini terjadi pada anda maka tentu saja keuangan anda akan berantakan tanpa anda sadari. Anda sama saja membuang banyak waktu dan menghabiskan banyak uang untuk orang yang masih belum tentu akan menjadi pasangan anda di masa datang. Sebaiknya segera mencari pasangan yang serius. Karena jika memang anda sudah serius, maka jadikan masa pacaran dengan pasangan menjadi waktu untuk anda berinvestasi yang berharga untuk masa depan anda. dengan begitu anda juga tidak akan merasa dirugikan selama masa pacaran.

Nah itulah beberapa gaya pacaran anak jaman sekarang yang seharusnya anda hindari karena jika tidak demikian tentu saja membuat kantong bolong dan masa depan juga akan menjadi berantakan.

5 Tipe Orang Yang Sebaiknya Jangan Dipacarin

Hari gini, pacar adalah sebuah kebutuhan bagi setiap orang. Mungkin bisa dikategorikan sebagai kebutuhan primer; sandang, pangan, pacaran. Nggak jarang, seseorang jadi asal pilih karena udah kelamaan ngejomblo.

Ah, yang penting punya pacar, pikirnya. Padahal, nyari pacar itu nggak boleh ngasal lho, salah-salah nanti kamu bisa terjebak di hubungan yang nggak sehat. Nih, Guevaristas punya 5 tipe orang yang harus kamu hindari untuk dijadikan pacar:

1.    Matre

Macarin cewek atau cowok matre rasanya kayak pacaran sama lintah, dia bakal menghisap darah kamu sampe kamu lemes. Kalo yang diisep yang lain sih gapapa. Cewek atau cowok matre cenderung banyak nuntut perihal materi, semuanya diukur dari uang semata, kadang suka nggak ngehargain usaha orang lain. Pokoknya, menurut dia, pacar itu harus membawa keuntungan. Kalo udah kere, diputusin. Daripada kamu tekor, mending jangan dipacarin. Lebih baik uangnya ditabung buat naikin haji orang tua.

 2.    Suka maintain fans

Cowok ganteng atau cewek cantik sih wajar ya punya “fans”, pasti ada aja yang terang-terangan ngejar atau sekedar mengagumi. Yang nggak wajar itu, kalo dia memantain fansnya, yang ada kamu bakal dibikin kesel karena perhatiannya terbagi-bagi. Orang kayak gini nggak bakal mau penggemarnya hilang, makanya walau udah berpacar juga dia akan berusaha menjaga agar penggemarnya nggak kabur. Yang paling parah sih, bisa aja dia merahasiakan hubungan kalian. Bisa-bisa selama pacaran kamu cuma makan ati dan insecure.

 3.    Kasar

Kebayang nggak sih pacaran sama orang yang setiap berantem sukanya memaki, membentak, atau malah memukul? Cewek nggak akan bisa ngelawan, yang ada badan biru-biru kayak duku bonyok. Kekerasan baik verbal maupun nonverbal itu berbahaya, banyak kok kasusnya orang yang terperangkap di dalam hubungan yang penuh kekerasan. Biasanya setelah kasar sama pacarnya, orang kayak gini pasti minta maaf, ngaku nyesel, dan janji nggak akan mengulangi perbuatannya lagi. Tapi ujung-ujungnya bakal diulangin.

 4.    Pacar orang

Lebih baik jomblo daripada pacaran sama pacar orang, karena banyakan nggak enaknya daripada enaknya. Hubungan kalian udah pasti harus dirahasiakan biar nggak ketauan, jadi nggak bakalan bisa pamer pacar di medsos. Kedua, harus rela kasih sayang dan cintanya dibagi-bagi. Ketiga, harus terima dijadikan nomor dua, mau nggak mau dia pasti lebih mentingin pacar pertamanya. Ketiga, sanksi sosial yang akan diterima kalo suatu saat hubungan kalian terbongkar. Pasti dikatain perusak hubungan orang, perebut pacar orang, penghancur kebahagiaan orang. Huhuhu. *pukpuk*

 5.    Buronan

Ini nih yang paling sulit, pacaran sama buronan polisi. Bayangin aja, kamu pasti bakal ditinggal-tinggal terus karena dia sibuk ngumpet dari polisi. Belom lagi kalo ketauan, bisa-bisa kamu juga ikut dicari-cari polisi untuk dimintai keterangan. Hiiiiiii!

Sebenernya bebas-bebas aja mau pilih pacar yang kayak gimana, tapi sebaiknya pilih yang bener-bener baik biar nggak menyesal di kemudian hari. Jodoh itu nggak akan ke mana, jadi kalo emang belom punya pacar ya mungkin emang belum waktunya. Sabar yaw!

5 Hal Yang Bikin Cewek Iri Sama Cowok

Sebenarnya agak sulit bagi saya menulis artikel ini. Karena sebenarnya saya senang-senang aja tuh jadi wanita. Ehe. Tapi berhubung para cowok suka kepo dan memperingati Hari Wanita Internasional alias International Women’s Day yang jatuh pada tanggal 8 Maret juga, jadi ya udah deh, dikasih tau… Walaupun kami seneng-seneng aja jadi cewek, kadang suka ngiri juga karena…